Minggu, 27 November 2011

Cinta, cinta, dan cinta

Cinta?
siapa yang gak tau sama kata yang satu ini "cinta"? mungkin anak SD jaman sekarang aja sudah pada tau.
yah itulah cinta yang bisa buat kita jadi buta, bisa buat kita berbuah, bisa buat kita tertawa bahagia, bisa membuat kita menangis sedih, bisa juga buat kita gila pastinya karna cinta, dan masih banyak lagi.
Begitulah banyak keunikan yang terjadi pada kehidupan kita, cinta bisa mengubah siapa saja, dalam bentuk apa saja, dan bagaimana tingkah laku kita sendiri.

gue sih gak terlalu tau apa arti dari cinta itu sendiri, boro-boro ngerti cinta, main cinta-cintaan aja gue gak pernah (boong banget ya). cinta itu cantik bila kita memperlakukannya dengan baik, saat kita mencintai seseorang hendaknya kita gak boleh memaksakan orang tersebut untuk mencintai kita.

karna cinta yang baik itu saat kita bisa mencinta seseorang tanpa paksa, hina, cerca, hina dan pastinya harus dengan perasaan bukan dengan bawaan.

Kita juga perlu menyatukan cinta itu dengan kejujuran, karna cinta itu akan terasa sangat indah bila kita bisa saling terbuka sama pasangan.cinta gue sendiri gak pernah indah (loh malah curhat)

Tapi yang jelas cinta itu ajaib, bisa membuat hidup kita lebih berwarna, indah seperti pelangi, dan sebaliknya bisa membuat kita hancur seperti tertimpa bencana.
memilih pasangan itu haruslah selektif kenali terlebih dahulu baik-buruknya agar tidak ada penyesalan di akhirnya, karna cinta itu melibatkan seluruh hati, tubuh, pikiran, bahkan segalanya. dan cinta itu tidak membutuhkan penjelasan yang berkepanjangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar