Minggu, 27 November 2011

Tulisan Pertama

Okee cek one cek..
hallo temen semua, kenalin nama gue Aan Junaifi, gue lahir di Palembang tanggal 21 januari 1990, gue anak ketiga dari enam bersaudara, sebuah keluarga besar tentunya ya.

Saat ini gue kuliah di Universitas Ahmad Dahlan Jogjakarta sebuah universitas swasta di kota Istimewa ini, sebelumnya gue berdomisili dan sekolah di kota Bengkulu, kota yang kecil, banyak dari temen gue gak tau dimana kota ini dan berada di pulau apa. fiuuh


*entah kenapa setiap gue ingat sama kuliah gue berasa di dudukin sama orang yang berat badannya 10 ton.*

Ini adalah tulisan pertama gue, jadi harap maklum ya kalo nanti lo baca tulisan ini kayak tulisan anak SD kelas 5, karna gue gak bisa nulis. (titik banyak banget)
Kata orang kalo kita mau menulis, kita harus banyak baca buku ataupun artikel, gimana mau baca buku liat tebal bukunya aja kadang gue berpikir 1000 kali buat bacanya. so, pasti banyak orang yang bertanya sama gue yang sangat minim refrensi ini.

gue sebenarnya gak niat buat blog ini karna itu tadi, karna gue gak bisa nulis. tapi kata temen gue dari pada lo ngebacot di twitter trus hilang tweet lo dan bisa kebaca lagi enakan lo buat blog aja biar bisa di liat lagi kapanpun lo mau dan nulis apa aja sesuka lo di sini juga bisa katanya, maka dari itulah gue berniat membuat blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar