Minggu, 27 November 2011

Di balik sebuah mimpi

Mimpi??
buat segelintir orang berpendapat kalo mimpi itu adalah sebuah harapan, keinginan, ataupun tujuan hidup yang ingin di capai entah itu dengan cara instan ataupun dengan melalui sebuah perjalanan yang sangat panajng, tapi buat segelintir orang lagi mimpi itu hanyalah bunga tidur, buaian belaka, yang hanya di bayangkan tapi tidak mau untuk merealisasikannya menjadi sesuatu yang nyata dan terjadi.
Begitulah cara mereka memperlakukan sebuah mimpi.

waktu kecil saya sudah punya sebuah mimpi gini "saya ingin menghibur orang lewat karya saya sendiri" menghibur mereka saat mereka capek, sedih, ataupun senang.

Menurut saya, Proses perwujudan mimpi itu tidaklah mudah, semuanya itu ada proses dan tidak bisa di sulap seperti magic.
Maka dari itu, nikamtilah setiap prosesnya dan selagi kita mau berusaha tetaplah belajar pada kesalahan dan kegagalan.
Keduanya itu memang kadang membuat kita "jatuh dan gak mau untuk bangun lagi" iyaa karna biasanya kalau kita sudah gagal kita selalu beranggapan kalau semuanya itu selesai, padahal itulah titik awalnya.

menurut saya lagi, kegagalan dan kesalahan itulah yang akan menjadi sebuah pelajaran penting untuk kita lebih selektif lagi dalam melakukan sesuatu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar